Chase Bliss Audio – Warped Vinyl

Heyho!

Warped Vinyl adalah sebuah pedal Chorus/Vibrato yang SUPER CANGGIH DAN SUPER KOMPLEKS. Maaf saya pake caps lock karena kenyataannya benar seperti itu. Kalo anda lihat di bagian depan pedal ada sekitar 6 knob, 4 toggle switch dan 2 foot switch. Lalu kalo anda lihat ke balik pedal ada 16 DIP switch yang menunggu untuk diutak atik.

Jika anda adalah musisi yang doyan utak atik pedal maka Warped Vinyl akan jadi makanan 4 sehat 5 sempurna 6 kenyang 7 muntah buat anda. Karena pedal ini seperti tidak memiliki batas untuk variasi suara yang kita inginkan.

Untuk lebih sederhana, saya menggambarkan Warped Vinyl adalah sebuah pedal chorus/vibrato yang bersuara sangat warm dan memang menuju ke arah vintage chorus. Ia tidak steril seperti chorus modern tapi cenderung lebih dark dan warm serta akan memberi pewarnaan pada tone gitar kita. Ini bisa jadi hal yang unik jika kita memang menyukai karakter tone yang spesifik. Saya tidak pernah menjumpai karakter chorus seperti ini di pedal chorus modern manapun. Silahkan anda buktikan sendiri.

Saya pribadi menggunakan pedal ini selayaknya sebuah pedal chorus yang sederhana. Dari karakter subtle chorus atau vibrato yang ekstrim bisa saya dapatkan dengan mudah. Bahkan bisa diatur juga hingga menyerupai tremolo. Intinya dengan segala kekayaan fitur yang ada pada dasarnya Warped Vinyl adalah sebuah pedal dengan suara yang sederhana. Kita bisa menjadikan Ia kuda liar atau kucing peliharaan tergantung kemauan kita.

Kuncinya adalah imajinasi.

Pedal ini bisa didapat di http://www.bneffects.com/ dengan harga Rp 4.290.000
Selamat menabung!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s