GFI System – EIGENDRIVE

Henry Wijaya adalah seorang pedal builder yang sangat terobsesi dengan detail menurut saya, yang mana itu adalah hal yang baik ketika diaplikasikan ke pedal pedal buatannya. Hampir seluruh line up pedal GFI System memiliki fitur yang kaya dan sangat variatif. GFI System selalu memberikan keleluasaan kepada pengguna pedalnya untuk dapat berkreasi dan eksplorasi. Henry dengan sukses membungkam pemikiran pemikiran ‘what if’ para pengguna GFI System di tiap pedal pedalnya.

Eigendrive-Front-View-1

Kali ini GFI System melahirkan Eigendrive. Sebuah pedal overdrive dengan segudang variasi. All range equalizer (high, mid, low), independent booster (pre and post), booster type dan sebuah switch untuk mengatur sinkronisasi booster (pre,post, pre+post). Overkill? Not for me.

Karakter Eigendrive sudah anda dengar di video. Tight dan agresif. Knob equalizer yang ada di Eigendrive sangat ampuh untuk menyapu segala jenis kebutuhan karakter overdrive. Bisa mild, mid peak dan scooped mid. Jika anda mencari fleksibilitas dalam sebuah overdrive, bisa jadi ini adalah pilihan yang baik. Ayolah, move on dari pedal hijau itu. Udah 2014 nih.

Untuk mengenal Eigendrive tidak bisa langsung anda nyalakan begitu saja, ayo singkirkan rasa malas untuk membaca buku manual. Karena tanpa membacanya, agak mustahil anda bisa mengenal fitur fitur rahasia mematikan yang dimiliki Eigendrive. Melihat video saja tidak cukup, harus baca manualnya.

Berikut adalah link untuk manual tersebut. Walau saya tau bahwa sebagian besar dari anda tidak akan membuka link ini, namun seperti kata Bimbo beramal baik janganlah ditunda tunda. Jadi silahkan..

http://www.gfisystem.com/wp-content/uploads/2013/12/Eigendrive-v.1-User-Manual-en.pdf

Bagaimana rasanya sekarang? Setelah menonton demo, membaca manual dan membuka website GFI. Tentu perasaan anda jadi cemas dan penuh pertimbangan. Kepikiran dan terus teringat ingat. Tenang saja, I feel you brader. Virus GAS memang nggak enak. Tapi mau tak mau itu sebaiknya dituruti. Kalo anda tidak termasuk golongan orang orang yang tergoda maka baguslah! Mari kita lihat seberapa kuat anda bertahan HA HA HA HA

Adios amigos!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s